C L O S E [X]


(dengan Klik salah satu link di bawah ini)
/scahor.php?b=146761" type="text/javascript"> .
[object Object]

rss

Minggu, 03 April 2011

Lucu Lucu Logo Toilet Lucu

Inilah 24 Logo toilet lucu, unik, gokil, kreatif dll :

Siapa di antara kamu2 yang suka kaya gitu?? jangan ngaku dah..
Ngintip

Ini toilet khusus buat orang India, kalo diliat2 lumayan unik n’ rada jorok gitu deh, kaya-nya biarpun kebelet gue ga bakal boker disitu dah, ogaahh..
toilet india

Toilet ini gue namain toilet mojok. kenapa musti mojok gitu coba??
toilet mojok

hmmm… unik..!!
logo toilet

Depan belakang, belakang depan..??
toilet waras

toilet unik

Ko’ bisa pas gitu yach??
toilet jongkok nyodok

Kalo kamu masuk toilet ini ga boleh lebih dari 15 menit, karna kalo lebih kamu bakal kena rajia..
toilet 15-menit

toilet gemuk

toilet surfing

Logo toilet dibawah ini kamu tau kan maksud-nya ??
toilet mesir

Siapa yang merasa kehilangan jemuran CELANA DALAM..?? kira2 mirip ga tuh..??  =))
celana dalam

????
toilet jadul

Buat kamu yang punya kebiasaan buang air nungging dilarang masuk…!!!
toilet terbang

Kalo yang ini logo toilet bener.
toilet bener

Orang yang tadinya mau masuk bakalan ga jadi, sereeeem ..!!
toilet portugal

Beginikah expresi kamu kalo lagi kebelet??
blue toilet

Dilarang kencing berdiri, dilarang tidur, dilarang jongkok, dilarang mancing?? Lah yang terahir kenapa tuh,,??
Dilarang

Logo ini sebenernya biasa aja, tapi logo yang di sebelah-nya itu lohh, ada yang tau maksud-nya, saya pura2 ga ngerti deh..
apaan tuh

Ko’ botol semua yak??
toilet peminum

Toilet yang satu ini kayanya buat kamu yang suka buka2-an dah, ribet bener..
toilet belajar

Gue bingung, ini toilet buat manusia apa babi sich??
man or animal

Toilet Mr. and Mrs. Smith..
toilet selebrity

Buat kamu yang kebelet banget neh,,
toilet classic

Itulah logo toilet lucu yang ada di muka bumi ini, gimana menurut kamu, lucu, unik, gokil n’ kreatif kan? semoga terhibur n’ menambah ide kreatif kamu2.. Logo toilet yang lucu n’ capedeh..  :-B

Foto udara mirip 26 huruf (Google Earth Alphabet)

*A
foto udara-A
*B
foto udara-B
*C
foto udara-C
*D
foto udara-D
*E
foto udara-E

*F
foto udara-F
*G
foto udara-G
*H
foto udara-H
*I
foto udara-I
*J
foto udara-J
*K
foto udara-K
*L
foto udara-L
*M
foto udara-M
*N
foto udara-N
*O
foto udara-O
*P
foto udara-P
*Q
foto udara-Q
*R
foto udara-R
*S
foto udara-S
*T
foto udara-T
*U
foto udara-U
*V
foto udara-V
*W
foto udara-W
*X
foto udara-X
*Y
foto udara-Y
*Z
foto udara-Z
*Foto udara A-Z
foto udara A-Z

Ternyata Foto Udara Mirip 26 Huruf (Google Earth Alphabet) diatas memang unik n’ lucu lucu juga. Itulah ciptaan-NYA yang begitu menakjubkan.